Minggu, 29 Juni 2008

SARAN GEBYOK KUDUS DALAM MEMILIH PRODUK

Berikut adalah SARAN yang paling penting dan perlu anda perhatikan dalam memilih produk ukir kudus sebeum anda membeli
BAHAN BERKUALITASBahan sangat mempengaruhi dari harga produk ukir kudus.Anda bisa tanyakan kepada pemiliknya tentang bahan produk ukir kudus tersebut. Sementara ini bahan yang paling bagus adalah kayu jati itupun pilihan.
UKIRAN HALUSHalus di sini belum cukup hanya produk sudah di amplas sehingga permukaannya bagus. Akan tetapi juga mencakup gambar dan motif yang bagus Anda bisa mengamati sendiri bahwa ukiran itu bagus atau tidak.
PRODUK MENTAHKalau bisa pilihlah produk ukir kudus yang masih mentah(belum difinishing atau diplitur).mengapa demikian? Karena tidak sedikit perusahaan nakal yang menyulap bahan yang berkualitas rendah menjadi sama produk ukir kudus yang bagus setelah di finishing.sehingga pilihlah GEBYOK KUDUS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya mau nyekat antar ruang tamu n ruang keluarga pake ukiran dengan ukuran kurang/lebih 4x3,3 m, kira2 berapa harganya ...?
(manetls@yahoo.co.id)

kerisalbum : 08 -123456- 9477 mengatakan...

Untuk pecinta barang antik, jika ingin melengkapi koleksi keris sepuh/ tua dengan mahar terjangkau, silahkan kunjungi www.kerisalbum.blogspot.com -- Terimakasih